templates grátis

Kontak Jodoh

Berburu Rupiah Dengan TopDeh.com

Rabu, 19 Januari 2011

Cara kerja system TopDeh.com adalah memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan mendaftar dan mempromosikan situs TopDeh.com untuk mendapatkan lead/member sebanyak-banyaknya.

Tugas utama anda adalah melakukan kegiatan promosi sebanyak mungkin terhadap website pribadi anda http://www.topdeh.com/?id=id_anda, sehingga banyak orang bergabung di program TopDeh.com atas sponsor anda.

Ketika terjadi duplikasi, setiap member baru akan menempati matrix 20 Level. Semua terjadi secara otomatis.

Dengan asumsi dalam sekali hidupnya masing-masing orang melakukan promosi terhadap 3 orang member baru / lead (anda mensponsori 3 orang, kemudian masing-masing orang tadi mensponsori 3 orang, dan seterusnya ), maka peluang hasil TopDeh.com anda adalah : Rp. 130.754.415.000,- . Sungguh LUAR BIASA.
Berikut coba kami berikan ilustrasi TABEL POTENSIAL anda selama hidup anda mendapatkan 3 orang dan orang tsb melakukan seperti anda mensponsori 3 orang juga :



Contoh tabel diatas adalah jika Anda dan masing-masing orang hanya bisa mendapatkan 3 lead. Bagaimana kalau masing-masing bisa mendapatkan lebih dari 3 orang?

Sungguh fantastis bukan. Sistem yang sederhana, adil bagi kita bersama yang hanya ber-investasi Rp.0,- akan mendapatkan hasil yang besar. Bagaimana jikalau Anda bisa melakukan lebih dari contoh tabel diatas ? Pastinya Anda akan mendapatkan kebebasan finansial yang selama ini Anda impikan.
Berlaku SideVolume, artinya komisi anda valid jika jumlah kaki besar kedua anda minimal adalah 25% dari jumlah kaki terbesar anda.
Cukup hanya dengan investasi Tekad dan Niat anda bisa memperoleh income sebesar Rp. 130.754.415.000.

JANGAN RAGU DAN JANGAN BIMBANG UNTUK MENJADI PEMENANG. KEPUTUSAN ANDA SAAT INI AKAN MENENTUKAN ANDA DI MASA DATANG. SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DAN MEMBER LAINNYA YANG SUDAH SUKSES DIDEPAN.


TopDeh.com adalah Program PayPerLead untuk support system PowerHolic.com produk dari PortalSolo.com.

0 komentar:

Posting Komentar