templates grátis

Kontak Jodoh

Cara meningkatkan traffic pengunjung blog

Rabu, 23 Februari 2011

Memiliki blog yang banyak pengunjung merupakan sesuatu yang tidak dapat di pungkiri bahwa setiap blogger pasti menginginkannya, bener gak ya??? Kalo benar mungkin posting kali ini dapat membantu meningkatkan blog traffic. Halaah sok tau ya Saya??? Wong traffic blog ini aja masih sepi, kok berani sih memposting cara meningkatkan traffic pengunjung blog? Newbie aja udah sok masterrr, ssooook!!!

Beberapa waktu lalu Saya blogwalking ke blognya linktea, disitu Saya menemukan salah satu artikel berjudul cara mudah meningkatkan Traffic BlogDan karena blog tersebut sudah exist cukup lama maka saya tambahkan versi jadul tapi maknyus deh di akhir kalimat judul posting ini...ya kalau saya sebut versi baru tidak mungkin juga kan kalau sudah banyak yang menerapkannya sejak dulu? Di lihat dari traffic nya sih memang muantabs akhirnya Saya coba buka tips meningkatkan blog traffic nya sobat kita ini dan salah satunya adalah dengan menjadi member di Fweb Traffic.

Menurut dia dan member-member lain yang telah bergabung cara ini cukup bagus untuk meningkatkan banyak pengunjung blog, paling tidak ini dilihat dari sistem yang diterapkannya karena setiap member baru di haruskan berkunjung ke blog para member lama untuk mengambil kode yang diberikan yang muncul otomatis di bagian paling atas blog yang dikunjungi itu. Makanya tidak heran kalau designernya berani mempromosikan cara ini dengan 1 Milion Visitors Free and Real - dapet seribu pengunjung secara gratis dan nyata. Tentunya ini gratisan loh, kalo mau coba silakan ini caranya:

1. Click here to get 1 Million Guaranteed Real Visitors, FREE!
2. Scroll kebawah sampai pada Sign Up Now For Free, seperti ini :

member link lists form fwebtraffic
3. Click ke 6 link dalam tabel secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan code ad nya, tunggu sebentar sampai kode ad nya muncul.
4. Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 61785, copy kode 61785 dan simpan dalam kotak seperti gambar dibawah ini;

ad code form
Warning! urutan kode harus sesuai jika kode untuk no.1 maka simpan juga di kotak code for ad 1, begitu seterusnya.
5. Sebelum diteruskan mumpung masih berada diblog pemberi kode tersebut, ada baiknya kita berkomentar disana sebagai info bahwa kita sudah ikutan sistem ini.
6. Setelah semua kode dimasukan, baru mengisi data yang diminta, seperti Nama, Email, Text untuk Iklan (judul blog saja atau keyword yang sesuai dengan judul blog Anda), Website Url dan password. Setelah itu baru klik SUBMIT
7. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan.
8. Nanti akan ada kata-kata Congratulations! kemudian klik here pada You can login to your new members area here.
9. Buka Email lagi untuk mengambil user id, password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan login ke member area (simpan user id dan passwordnya, karena nanti mungkin kita gunakan lagi)
10. Login ke member area lihat linknya sudah ada disana. Anda bisa merubah teks iklan jika teks sebelumnya kurang tepat, bisa melihat downline serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link
11. Selanjutnya tinggal promosi saja, seperti pasang banner atau text link, pasang di iklan baris gratis, dan lain-lain karena semakin banyak yang daftar melalui link kita tentu semakin banyak juga visitornya kan!
12. Akan lebih baik lagi jika Anda juga membuat postingan seperti ini atau copas postingan ini tinggal ganti link promosi/referral nya saja. Mudah kan?


Mudah-mudahan cara ini dapat membantu mendatangkan banyak pengunjung di blog kita dan tentunya dengan semakin banyak pengunjung semakin berpeluang mendapatkan penghasilan dari ppc yang dipasang, bukan kah begitu?Kalau menurut Anda bagaimana cara meningkatkan traffic blog yang paling efektif?
Selengkapnya...